Sabtu, 22 September 2012

Bye...

Sedang mencoba menutup cerita akhir SMA, cerita awal SMA hadir (lagi). Mungkin memang dilarang utnuk bermusuhan dengan kalian. Tidak. Aku tidak akan menjadi musuh kalian. Hanya saja aku butuh waktu untuk menetralkan diriku.

Untukmu cerita di akhir SMA, terima kasih banyak atas semuanya. Sms, ngobrol, nebeng, cerita, humor, semua sangat berarti. Sekarang sudah tidak ada alasan untuk bertemu lagi. Bukumu sudah aku kembalikan tempo hari. Semoga suatu hari nanti saat kita bertemu kembali perasaan ini sudah tidak ada ya. Semoga suatu hari nanti kamu bisa sadar ya.

Untukmu cerita di awal SMA, terima kasih telah datang kembali. seakan membuka semua yang sudah aku tutup bertahun-tahun. Tidak mudah loh. Tidk semudah kamu.  Dan sekarang setelah kamu datang lagi, kamu mau pergi begitu saja dan mengatakan tidak akan hadir kembali jika aku sudah memaafkan kamu. Seperti mainan saja, dipakai jika masih bagus lalu dibuang ketika kamu sudah bosan. Tak apa, terima kasih ya. Tanpa kamu aku juga tidak akan seperti sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar