Minggu, 23 September 2012

Untukmu,

Dapet sms dari kamu itu sama aja kaya nyuruh aku ingat lagi yang udah lewat. Ga masalah sih, soalnya akhir-akhir ini aku memang mau memperbaiki hubungan kita yang mungkin dulu berpisahnya ga baik. Terima kasih untuk niat baik kamu. Maaf karena mungkin jawaban aku terlalu judes. Jujur sebenernya ga pengen kaya gitu. Cuma buat nunjukin aja kalo aku beda aja, beda bukan tifa yang dulu. Tapi rasa kecewa itu masih lebih besar daripada keinginan untuk 'baikan'. Ya mungkin kamu masih belum sadar atau memang ga pernah ingat itu semua. Hahaha bego ya. Ngapain juga masalah sepele itu bikin aku jadi judes gini. Maaf ya ga maksud. 

Semua kesalahan (ga ada sih) kamu udah aku maafin. InsyAllah. Ga ada dendam, ga ada benci. Sekarang, anggap aja kita belum pernah kenal sebelumnya. Mulai dari 0 kalo kamu masih mau kenal sama aku. Terima kasih sudah datang (lagi) yang buat aku sedikit berharap. Bukan bukan, bukan berharap untuk itu. Tapi lebih berharap bisa deket sebagai temen aja. Hahaha ga mungkin ya. Yasudahlah. Kalau sudah mau pergi (lagi) ya aku bisa apa. Hati-hati aja. Sukses buat kuliahnya.

Maaf kalo menurutmu ini norak, atau lebay mungkin. Tapi aku rasa kamu perlu tau.
Terima kasih ya, dan maafin aku juga.


Salam, Tifa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar