Senin, 06 Mei 2013

What I feel right now..

Halooooo baru lagi ni blog-ing setelah beberapa bulan huehehe

Ini aku, masih sama kayak yang dulu. Masih gini-gini aja. 
Em engga juga sih, iya sekarang aku pengen cerita sedikit tentang kehidupanku.
Alhamdulillah, aku sekarang kuliahnya udah mulai rada bener dibandingkan dengan awal kuliah semester kemarin.
Alhamdulillah, aku masih pacaran sama B, iya B. Sekarang lagi jalan bulan ke tujuh.. Tapi dia udah beda haha maklum ya cowo, sebenernya ngerasa kayak gini tuh  bukan yang pertama. sering banget ngerasain kayak gini, tapi ya mencoba positive thinking aja deh ya daripada kenapa-kenapa.

Tadi tuh gatau berasa bad mood banget pas smsan, seperti biasa ya cewe tuh sukanya 'main' kode, tapi cowo itu susah atau mungkin gangerti sama kode kita. Yasudahlah mau diapain lagi. Kesel. Kecewa. BT udah nyatu semuanya. Nangis deh haha dasar cewe bisanya nagis doang. Well, sebenernya nangisnya tuh bukan karena itu. Tapi tadi iseng aja baca message lama dari dia, dari awal kita pacaran. Dari bulan pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya. Beda ya.. bulan pertama sampai ketiga atau keempat tuh masih manis. Selanjutnya, tebak sendiri aja deh =)

Sedih, kadang tuh ngerasa kehilangan dia yang dulu. Aku kangen. Kangen banget. Bukan hanya kangen raga kamu yang jarang bisa aku lihat. Itu sih sudah resiko yang akhirnya buat aku terbiasa jauh dari kamu. Kangen disini itu lebih ke kangen sama sikap kamu yang dulu B. Ya kejadian kayak gini tuh ga cuman kejadian sama kita kan, semua pasangan juga pasti pernah ngerasain hal yang sama.

Kangen deh dulu kita kan deket lewat twitter, awal pacaran juga gitu.. Sekarang? Kata kamu yang penting tiap hari smsan kan. Bukan pacaran yang kayak gitu yang aku butuh. Cuma smsan dari bangun sampe tidur lagi. Bukan juga maksudnya ingin mem-publish gaya pacaran kita. But I think, girl love little things like that. Twitteran bareng misalnya.

Kadang pengen nyerah B, pengen nyerah sama hubungan ini. Tapi ya PD aja kalo kamu disana masih sayang sama aku kayak aku sayang sama kamu. Emang itu kan yang harus ada dalam pikiran setiap yang pacaran, apalagi kita yang LDR. Harus sering positive thinking :D

Haha mungkin kalo kamu baca, paling bilangnya "alah lebay" hehe gapapa kok udah biasa dibilangin kayak gitu dari dulu. But its me. I love write what I fell even tough I didn't tell to you by phone. I love you B, I don't know your feeling still same or it has change. But I still love you from Oct 11 till now. 

With love,
your L :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar